Lilypie 2nd Birthday PicLilypie 2nd Birthday Ticker

Monday, May 08, 2006

haiya...



haiya... oe mau pelkenalkan dili oe pada lo olang...
oe najya 'mei mei' assegaf... oe lagi belgaya dengan baju cheongsam yang mamah oe beli khusus untuk oe.

lo olang bole tanya langsung ke oe punya mamah kalo teltalik dengan baju oe ini... tapi lo olang belum tentu se-kelen oe kalo pake baju ini loh... hihihihi

sie sie!

tiga generasi


Hai Om dan Tante!!!

Ini foto terbaruku bersama Bunda Ida (nenekku), Mamah Nia, dan aku sendiri. Saat foto ini diambil, aku lagi di Surabaya menghadiri pernikahan sepupunya Mamah Nia. Acaranya seru sekali loh! (walaupun aku sempat tertidur 2 jam... hehehehe).

Wednesday, April 26, 2006

mooo mooo


mooo mooo mooo mooo...
ada sapi kecil mau lewat...

keseharianku... (baca sambil nyanyikan nada bangun tidur ya! red.)

bangun tidur ku terus mandi.....

abis itu aku langsung main...

bosen main, aku jalan-jalan...

abis itu berlatih vokal....

whooooaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!

Thursday, April 06, 2006

Dung Dung Kerudung...






jalan-jalan ke situ gintung,
jangan lupa mencari capung.

kalo om dan tante lagi sedih dan bingung,
semoga terhibur melihat najya berkerudung.

Gajah!

Ini adalah binatang pertama yang bisa aku sebutkan namanya dengan benar… Aku suka sekali menyebutkan namamu… sampai-sampai semua binatang untuk saat ini adalah gajah untukku.

Dulu, cicak sempat menjadi binatang favoritku… aku menyebutnya ‘caicaica’. Ohya, aku juga sudah bisa menyuarakan binatang-binatang yang ada di sekitarku, misalnya anjing, ayam, domba dan kucing. Walaupun belum persis seperti yang sesungguhnya, tapi paling tidak aku sudah usaha kan… mamah dan abah nampaknya sudah sangat senang dengan usahaku kok! :D

Suatu hari, mamah membacakan koran untukku, dan foto di halaman depannya hari itu adalah ada gajah sedang mandi di kolam gajah. Katanya di Jerman ada kebun binatang yang membuat lokasi khusus untuk gajah. Waaah andai aku bisa ke sana, pasti aku akan senang sekali… Ada om dan tante yang tertarik membiayai perjalananku ke Jerman untuk melihat kebun binatang khusus gajah??? Kalo ya, jangan sungkan-sungkan telpon mamah dan abahku ya… :P

Saturday, February 11, 2006

Namaku berubah sedikit...

halo semuaaa....

hari ini, tepat di usia 13 bulan; aku mendapat berita yang cukup membuat mamah dan abah kaget... (paling tidak mamah agak sedikit shock)

ternyata namaku itu menurut Uztad Quraish Shihab memiliki arti ganda. padahal, mamah dan abahku memilih nama itu karena artinya optimis dan penuh harapan...

yah, setelah abah berkonsultasi dengan Ustad dan beberapa orang dari pihak keluarga, ditetapkan sudah... namaku menjadi NAJYA HANI ASSEGAF. perubahannya sedikit sekali sih.. tapi merubah besar maknanya... Najya artinya penolong. yah mudah-mudahan perubahan ini membawa kebaikan buat semua dan aku nantinya bisa menolong banyak orang... amin.

jadi om dan tante, next time kalo ketemu aku.. panggil saja aku NAJYA!

Friday, January 13, 2006

daddy's princess

mommy loves me...

Wednesday, January 11, 2006

Nazya's Turning One!!!

Yay!!! akhirnya aku sudah berumur 1 tahun.. ngak berasa yaaahhh???

aku sudah bisa macem-macem loooh... bisa cium bunyi, jalan sendiri (masih 4 langkah sih... :P), ngoceh-ngoceh bahasa planet yang hanya diriku dan Tuhan yang tau apa artinya.

ohya, aku punya hobby baru... nonton DVD baby einstein dan teletubbies. bahkan aku suka sekali main remote tv hanya untuk ganti-ganti channel... ckckckckck

tahun baru kemaren, aku, mamah dan abah pergi ke sumur bareng-bareng sama om fikri, tante elaa, kakak fathi, kakak irin, om kiki, ibu oci, kakak raushan, mas bilal, om ery, tante nay, tante nina, om bambang, adek athar, om saleh, tante lisa, kakak yasmin dan kakak nada... seru sekali deh.. walaupun aku masih takut dengan pantai, tapi aku mau juga main di pinggir pantai.. main pasir... hihihihihi

nanti foto-fotonya di-upload-in mamah deh.. biar om-om dan tante-tante bisa liat aku sekarang seperti apa...

ps. gigiku sudah buaanyaak deh... aku suka sekali mengerat banyak hal, tempat tidurku, baju mamah, tangan mbak erna... hehehehe kesian yah orang-orang yang disekitarku.. :P abis gatel niiihhhh... :D

Tuesday, August 30, 2005

Whooooaaaaaa.....



Ini aku dan Abah sedang berteriak bersama-sama... Kami mirip ya? hihihi... Kalau dilihat-lihat, aku mempunyai mata dan alis yang sangat mirip Abahku sayang. Oh aku hampir lupa cerita, kalau sekarang aku sudah bisa ngomong "aaaoooooo!!!" atau "heeeeeiii..." dan gigiku sekarang juga sudah 2 loh! hihihi... tuuh keliatan kan?

Aku dan Mamah



Ini foto terbaruku bersama Mamah... Aku sudah bisa duduk, merayap dan sedikit-sedikit merangkak loh! Ohya, aku juga sudah mulai makan-makanan seperti orang besar. Tiap pagi aku makan bubur beras merah yang diblender dengan bayam, wortel, buncis dan kuning telur. Aku juga sudah makan buah dan jeruk adalah kesukaanku. Selain itu, aku juga makan oatmeal, biskuit dan yang paling aku suka adalah yogurt! nyuuum!!!